Kawasaki Ninja 250R, Bodi Kit Generasi Pertama

Bookmark and Share

Briptu Dimas Eka Abdigara tidak menunggu lama untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dimas mendapatkan Kawasaki Ninja 250R yang termasuk special edition. Tidak semua orang bisa mendapatkan Ninja 250R versi khusus itu. Wah, pasti seneng banget tuh.

Walaupun sudah dapat Ninja 250R special edition, tapi Dimas masih belum puas. Kalau sudah puas, MOTOR Plus enggak bakalan nulis motornya. Iya enggak komandan?

Di Probolinggo agak susah membeli motor Ninja 250R yang ready stock. Kebetulan yang ready stock hanya special edition makanya saya langsung ambil daripada harus inden menunggu lama lagi, ungkap Dimas yang memang doyan dengan motor-motor bernuansa moge.

Karena itu, Dimas tahu harus bekerja sama dengan siapa. Urusan modifikasi, warga Probolinggo ini sudah mengontak modifikator di tempat asalnya, Lent Automodified (LA) di Probolinggo, Jawa Timur. Pas banget memang LA salah satu modifikator Jawa Timur yang sering mengubah atau membuild Ninja 250R.

Sebenarnya ingin modifikasi ekstreem seperti yang ada di bengkel. Hanya saja untuk pakai kaki-kaki limbah butuh dana yang besar, terangnya.

Menerjemahkan hal tersebut Adhi Wicaksono selaku modifikator dari LA menyanggupi dengan tangan terbuka. Kalau pakai bodi kit Ninja 250R keluaran terbaru jelas kurang matching jika kaki-kaki bukan mengandalkan barang limbah, ucap Dimas.

Seperti kalimat pertama di tulisan ini, Dimas enggak perlu menunggu lama untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dimas enggak perlu pusing tambah biaya untuk pasang kaki-kaki limbah karena pasang bodi kit Ninja 250R. Malah, dia dapat cover body full set pertama kali dibikin LA.

Memang, LA sudah membuat empat generasi bodi kit Ninja 250R. Bodi generasi pertama diperuntukan bagi pemilik yang enggak perlu ganti rombakan total dengan kaki-kaki limbah.

Cukup kaki-kaki after market aja sudah bisa matching. Ini yang saya cari bro. Motor masih bisa nyaman untuk dipakai harian, buka Dimas yang bertugas di Satlantas Polres Probolinggo itu.

Ubahan sederhana, tapi tetap tampil beda. Duit pun enggak keluar banyak. Meskipun bodi kit keluaran pertama, untuk ubahan seperti ini masih tetap saja terbilang keren.

Sip! (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Bridgestone Battlax 120/70-17
Ban belakang : Bridgestone Battlax 180/55-17
Pelek depan : V-Rossi 3,00 x 17
Pelek Belakang : V-Rossi 5,50x17
Swing arm : Delkevic
Setang : X-Race
Footstep : X-Race




{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment