Kawasaki Ninja 250R, Harus Berubah Jadi Sangar!

Bookmark and Share

Ingin lebih sangar! Itu yang ada di benak kepala Dede Mahfud kala menentukan konsep modif yang diinginkan di Kawasaki Ninja 250R jebolan 2012 miliknya. Wajah dan juga bodi Ninja mesti terlihat lebih sangar lagi. Pokoknya harus beda, kekeh Dede, sapaan mesra budak Majalengka, Jawa Barat ini.

Untuk itu, Dede segera meluncur menuju padepokkan IQ Modification (IQM) di kawasan ruko Cirebon Bisnis Centre (CBC) Jl. Tuparev, Cirebon. Kami coba tawarkan konsep dengan tampilan model ZX khas IQM. Cirinya, bentuk kisi-kisi airscoopnya rada besar dan menyerupai busur panah, urai Frendi Budiman, komandan dari IQM.

Kini, bodi standar Ninja tak terpakai lagi. Frendi yang dibantu kru IQM, melucuti seluruh baju Ninja. Gantinya, seperangkat cover bodi dari fiberglass yang dipasang untuk menutupi hampir semua badan Ninja.

Dari sini, tampilan motor sudah terlihat perbedaan yang mencolok. Apalagi cover lampu depan, dibikin model agak terpisah dengan menyambungkan bagian tengah atas dan bawahnya. Hasilnya, seakan mengesankan sorot mata yang tajam jika terlihat di malam hari.

Pada bagian tangki, terlihat kekar dan besar. Sebenarnya itu kondom penutup tangki saja. Tapi, dibikin agak lancip di bagian sisi samping agar makin terlihat dinamis dan futuristik. Sedangkan jok belakang, masih tetap aman dipakai untuk boncenger. Tinggal buka bagian penutup jok nya saja, jelas Frendi yang juga desain interior ini. (motorplus-online.com)
DATA MODIFIKASI
Knalpot : Yoshimura (slip on)
Spion : Kawasaki ZX-6
Footstep : NUI Racing
Cat : Tomi Airbrush
IQM : 0813-2499-4567




{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment